Plt Bupati Sidoarjo Beserta Hj Mimik Idayana Penuhi Panggilan Bawaslu Sidoarjo

  • Jumat, 07-Februari-2020 (17:06) Politik master

    Plt Bupati Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin serta Hj Mimik Idayana penuhi panggilan Bawaslu Kabupaten Sidoarjo buat lakukan klarifikasi berkaitan gambar keduanya dengan sertakan tanda Pemkab Sidoarjo yang tersebar di social media.

    “Kedatangan saya ke Bawaslu buat penuhi panggilan klarifikasi berkaitan gambar saya yang tersebar,”ungkap Nur Ahmad Syaifuddin selesai disuruh infonya oleh Bawaslu, Jumat 7 Februari 2020.

    Diterangkan Nur Ahmad, berkaitan gambar dianya sendiri beserta Hj. Mimik Indriyana yang tertera tanda Pemkab Sidoarjo ialah bukan rancangan yang dia bikin. Dari gambar itu ada banyak kekeliruan.

    “Foto saya tempatnya ada di samping kiri serta tulisan nama saya itu salah, harusnya huruf “d” nya dobel , Syaifuddin,”ujarnya.

    Juga demikian dianya sendiri merasakan mengucapkan terima kasih atas undangan ini, siapa saja itu yang bisa undangan klarifikasi mesti datang, dengan demikian tambah lebih baik serta waspada.

    “Mekipun itu yang membuat bukan saya namun kita ke depannya lebih waspada,”tuturnya.

    Hj Mimik Idayana selesai lakukan klarifikasi mengatakan, kalaupun dianya sendiri belum mendaftarkan jadi bacabup atau Bacawabup Sidoarjo, berkaitan gambarnya dengan Nur Ahmad Syaifuddin yang tersebar di Medsospun dianya sendiri tidak paham menahu.

    “Daftar belum, memiliki club pun belum, berkaitan gambar itu saya tidak paham betul-betul,”ungkap Mimik yang anggota DPRD Sidoarjo ini.

    Jadi Petinggi publik lanjut Mimik, dianya sendiri butuh berikan contoh terhadap orang buat patuh ketentuan dengan mengunjungi undangan klarifikasi Bawaslu ini, supaya seluruhnya dapat jelas.

    “Saya berikan apa yang ada terkait gambar yang tersebar itu, sebab memang saya tidak paham betul-betul,”ucapnya.

    Disamping itu Komisioner Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Agung Nugraha mengatakan, Plt Bupati Sidoarjo dipanggil dalam rencana klarifikasi berkaitan penemuan gambar dianya sendiri beserta Hj. Mimik Indriyana yang tersebar di Sosmed yang menuliskan tanda Pemkab Sidoarjo.

    “Lambang Pemkab jangan tercantum serta ini sebagai pelanggaran,”ucap Agung.

    Dikatakan Agung, faksi Bawaslu memperoleh gambar itu dari social media yang lantas dilakukan tindakan oleh divisi pengawasan. Serta faksinya udah mengklarifikasi keduanya.

    “Gambar itu di upload di Facebook oleh account Delta Milenial, serta account ini akan kita dalami keberadaannya,”tegas Agung.

    Polres Sidoarjo Kapolres sidoarjo Polres Sidoarjo kaPolres sidoarjo

Share it :

SEARCH

PROFIL

PENGGUNJUNG

Berita Terbaru

VIDEO

FACEBOOK

GOOGLE+